6.01.2014

PETUNJUK PENGGUNAAN SUMCREAM



Sekilas tentang petunjuk dan penggunaan sederhana Sumcream dalam berbagai cara pengobatan yang dapat dilakukan dengan mudah.


Berikut cara penggunaan Pengobatan di bawah ini :

Gangguan nyamuk 

Oleskan pada tubuh sebagai pencegahan terhadap gangguan nyamuk 

Hidung Tersumbat Susah tidur

Oleskan sumcream pada telapak tangan dan di hisap-hisap pada bagian hidung yg tersumbat
oleskan pada telapak tangan dan hisap seperlunya wangi dan aroma dari sumcream sumbawa cream oil ini yang sangat menenang kan,dan dapat mempercepat kantuk ketika gejala susah tidur terjadi





Pegal dan Linu

Gejala pegal dan linu pada kaki,tangan,pundak dan leher Sumcream sumbawa oil ini dapat di oleskan pada area gejala tersebut secukupnya sampai terasa hangat meresap sampai tulang.



Masuk Agin dan gejala yang di timbulkannya

Masuk Agin dan gejala yang di timbulkannya seperti sakit kepala, sakit perut dan deman, oleskan sumcream cream oil ini pada area pundak, leher, area belakang telinga, punggung dada dan perut sampai lekuk di atas kedua paha.



Gatal-gatal

Gatal-gatal akibat kuman, kutu air, jamur, Panu dan bekas gigitan serangga. Sumcream ini dapat di oleskan pada area gatal atau bekas gigitan tersebut sampai terasa hangat, bila area gatal tersebut telah luka ( luka ringan ) akibat garukan, maka akan terasa sedikit pedih dan akan dirasakan khasiat manfaat setelahnya.



Jerawat

Pada Area gatal akibat jerawat penggunaannya sumcream sumbawa cream oil ini cukup teteskan pada ujung jari dan oleskan pada jerawat tersebut.



Ketombe

Penyembuhan pada ketombe sumcream ini dapat dituangkan pada telapak tangan dan dioleskan pada kulit kepala langsung  seperti halnya menggaruk-garukan tangan pada kepala.

Sakit Gigi

Tuangkan Sumcream pada kapas dan tanamkan pada area sakit gigi tersebut.















♦  ♦  ♦









Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami :







via
Sms\call 0822-3317-9902
Whatsapp 0813-1092-3303
Bbm 758374c8
e-mail sumcreamoil@gmail.com










Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar