6.01.2014

PENGENALAN

 
Selain dijual ke seluruh Indonesia, cream Oil gosok Cap Sumcream dari CV.MAHESA PUSAKA ASLI juga akan berencana diekspor ke Singapura, Hong Kong, Malaysia, Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Belanda. setiap bulan produksinya mencapai 300 ribu botol. "Racikan awalnya tetap dipertahankan hingga sekarang,namun SUMCREAM ini lebih di barukan dari product awalnya demi hasil yang lebih baik" kata Yaya, Direktur Utama CV.MAHESA PUSAKA ASLI.



Pada awal pembuatannya Sumcream ini Awalnya Ber Cap dengan nama Suncream perbedaan nama ini yaitu huruf  " M dan N " perubahan ini terpaksa dilakukan oleh CV.MAHESA PUSAKA ASLI dikarenakan maraknya product PALSU di pasaran yang mana product palsu ini sangat merugikan bagi pihak CV. MAHESA PUSAKA ASLI sebagi pembuat tunggal Product Suncream tersebut.
kini CV.MAHESA PUSAKA ASLI telah mengeluarkan Product terbarukan dan lebih unggul dari product sebelumnya dan kini diberi nama SUMCREAM.



Racikannya terdiri dari berbagai macam bahan. Selain Menthae, methyl Salicylate, Citronellae oil, Eucalyptus oil , Natural Menthol, Lemon Oil, dll . Klaim khasiatnya sebanyak unsur yang dicampurkan. Misalnya menyembuhkan bengkak, mengobati berbagai macam luka, pegal, nyeri, sakit kepala, gatal akibat gigitan serangga, serta cocok untuk pijat atau urut sehari-hari.
Cream ini sudah diuji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Itu sebabnya, dalam produk SUMCREAM tertulis POM QD sebagai bukti ter Registrasinya sebagai obat Cream Oil. "Sejauh ini SUMCREAM tidak bermasalah," kata Bahdar Johan, Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Kosmetik, dan Produk Komplemen BPOM.


Sumcream ini Selain menghangatkan, juga mengandung eukaliptol. Zat inilah yang berkhasiat melemaskan otot dan mencegah perut kembung. Itu mengapa Cream Oil ini sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan Otot.

Yang menarik, pengobatan dengan menggosokkan ke kulit diadaptasi oleh pengobatan modern. Olesan di kulit dari Sumcream ini terbukti diserap tubuh meresap sampai tulang dan lebih aman dibanding obat minum, yang terkadang memicu masalah di organ pencernaan.


♦  ♦  ♦


Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami :

via
Sms\call 0822-3317-9902
Whatsapp 0813-1092-3303
Bbm 758374c8
e-mail sumcreamoil@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar